Monday, February 25, 2008

Khatam


Akhirnya khatam juga novel yang kubaca selama 4 hari ini...
Karya masterpiece Ustadz Habiburrahman El Shirazy yang selanjutnya sedang menunggu..
Dwilogi Ketika cinta bertasbih 2 buku yang lumayan tebal.
Tapi otak dan mataku mau istirahat dulu.

7 comments:

dewok said...

Ayat2 cintanya sudah selesai ya mas? Gimana endingnya, beneran sedih nggak? Pengen beli tp klo sad ending ga kuat rasanya.

Trus itu yg mo dibaca, kasi referensinya jg :)

perempuan said...

hepi ending kok :D

nice book

slm,

dhetea.

Rezki said...

jadi isi bukunya apa dong

Didiet said...

terus ceritanya gmana

Fiz said...

Hebat, semoga durasi filmnya gak sampe 4 hari....!!! :)

iEn said...

mesti ceritanya best.. selamat beristirehat hehe

Bunda Zua said...

Emang cerita made in beliau selalu "nendang" mas!!, kita juga suka lo..

Eh yang lagi HOT itu laskar pelangi-nya Andrea Hirata, coba deh dilirik..Jangan lupa mampir ke blog ya, nengokin zua, gak terasa nih Zua udah 8,5 bulan, ada-ada aja tingkahnya..