Saturday, May 31, 2008

My Speedy

Leletnya telkomnet, sudah lewat.
Berganti speedy yang menawarkan 2 bulan + 2 hari Free Of Charge.
Meskipun salesnya mengartikan sebagai 3 bulan FOC.
Tapi dibanding telkomnet secara teori lebih murah, lebih cepat dan menyenangkan.
Karena itu terhitung sejak kemaren alias tanggal 29 Mei 2008, maka layanan broadband berganti memakai speedy.
Memang sih awal-awal speedy banyak keluhan, tapi sepertinya tak ada pilihan lain yang lebih baik.
Mudah-mudahan bisa lancar terus karena menggunakana teknologi ADSL.
Saat ini sesuai hasil di Cek Throughput TelkomSpeedy.com, kecepatan komputerku adalah 333 kbps, jauh di atas telkomnet yang hanya rata-rata 40 kbps di tengah malam, atau tak lebih dari 10 kbps di siang hari.
Apa ada yang sudah pakai..??

12 comments:

Bunda Zua said...

Ass. WW..

Halo apa kabar mas-mbak?..

Walah lha kok sama akhirnya beralih juga ke telkom speedy, klo aku sih gara-gara sebel ama telkomsel flash jadi pindah ke speedy..

Mas-mbak, mampir doong ke blogku, da ada posting baru disana..

epugi said...

ADSL tuh apa :)
sy sih ga punya internet di rumah, Pak. Tapi di kantor sy yang sekarang, pake Speedy. Di kantor tempat sy kerja dulu *bukan yang sekarang* pake Melsa.
Ga terlalu merhatiin perbedaan, tapi sejauh ini rasanya sama saja :D
Btw, udah lama ga mampir kesini..dah lama ga blogwalking..maaf ya :p

paman tyo said...

Wah lancar jaya dong sekarang, Mas.Bisa upload mangga probolinggo gak? :D

WURYANANO said...

Halo Mas Dhany, apa kabar?
Saya sudah satu tahun ini pakai Speedy unlimited...

Memang sampai saat ini Speedy paling murah dan cepat aksesnya.

Tentang kecepatan CPU, punya saya mencapai 100.0 Mbps...seharusnya CPU Mas Dhany juga segitu kecepatannya. Kok cuman 333 Kbps ya? Kecil banget.

Salam dari Surabaya,
Wuryanano

abah oryza 1.0 said...

pake speedy juga?kok bisa free 3 month?

Boim Lebon said...

saya agak trauma pake speedy...penjelasan yang diberikan pegawai telkom saat proses pemasang ternyata tidak detail....hanya promo 2 nya saja yang banyak di informasikan...wal hasil kebobolan jg nh gara speedy....

aLe said...

klo aLe seh pake telkomsel Flash, lumayan wush2 dan unlimited ^^

foens said...

..speedy ??
..cas...cis...ccuuzz.......

. said...

Lek, sampean spdeey pake yg time based pa quota 1gb?

cos aq langganan speedy awalnya pakw quota trus 2 bln kmudian mutasi pake time based dgn alasan suka donlod biar ga cepat habis! tp ko donlodnya lebih lambatnya di banding Berdasar quota?? pa disengaja ma telkom???

jiwamusik said...

Ooo.. pantesan lewat blog ku he he...

Modah2an bisa nontonin teruuus klip2 video scr luanciiiir n nguaciir cirr cirr...

Salam kenal

ghaniarasyid said...

saya juga pake speedy :D

puskesmasdotinfo said...

sekarang udah 1 Mbps pak .. bisa sampe 600-750 kecepatan aslinya .. n download udah dikisaran 80-100 kbps.