Monday, July 02, 2007

pulsa gratis.!!

Pas tanggal tua, pas kantong kempes, pas lagi butuh.
Tiba-tiba ada yang memberi hadiah gratis meskipun hanya berujud pulsa senilai 200 ribu.
Seperti diguyur air es di siang bolong.

Eit.., jangan seneng dulu.
Itu dari siapa..??
Apakah disuruh transfer dana ke ATM..??
Oh, ternyata nggak perlu, cukup menekan kode-kode yang dicontohkan.
Katanya sang pulsa gratis pun bisa aktif.

Tapi pengirimnya siapa, mimpi apa dia kasih pulsa gratisan.

Waspadalah.... waspadalah....
Kejahatan terjadi tidak hanya karena oleh ulah penjahatnya
Tapi karena kita juga yang suka pamer, suka keblinger, serakah, mau menangnya sendiri

Akhirnya sang "pulsa gratis" pun tak perlu diaktifkan
Daripada sisa pula yang cuma 40rb pun amblas juga.
Gila apa..??

Ternyata,
Banyak cara untuk nyusahin orang

17 comments:

Anang said...

jangan mau pak.. mending di transfer ke hp saya aja... saya bersedia.. sumpah saya ikhlas kok...

CempLuk said...

dasar ulah penipu yang serba kreatif dan membidik orang2 yang lengah.itu saya juga pernah dikirim spt itu, mksd nya spt ini loh mas : 858 memang no telkomsel yang digunakan utk ngirim pulsa ke sesama telkomsel, trus 081342129965 itu no tersangka dan 30 itu nominal pulsa si tersangka..awas rekan2 blogger kejahatan ada dimana mana..waspadalah waspadalah...(halah kyk iklan bang napi..hehehe)

tukang ketik said...

Terima kasih2. tapi berhubung saya pakai pasca bayar, sepertinya ga perlu terima pulsa2 kayak beginian. *sok pamer :D

deenda said...

huehehehe bapak aku jg nerima sms geto trus aku balesin ke no org gila itu yg minta2 pulsa
"eh pak gigi lu gondrong wakakaka"

Anonymous said...

maaf, mas, sy arina
sedang menunggu kelahiran putra pertama, dan skrg domisili di sby
apa benar di sby ada yg menekuni bisnis persewaan kereta bayi? krn setau sy disby ga/ blm ada. ya sy adanya di jkt.tp kalo memang ada di sby, kira2 dmana / bgmn cara dapetin infonya? krn harga kreta bayi yg kualitas bagus mahal bgt..
trm ksh, maaf merepotkan..

Anonymous said...

alamat imel saya di:

arinlia@yahoo.com

mhn maaf kalau terkesan tdk sopan, ujug2 nanya2 mnta info...
smg Allah membalas dg memudahkan urusan bpk..
maturnuwun

'N said...

Waaaah yang ngasi ga ikhlas tuh...... *ada udang dibalik pepes

Djoko Santoso said...

Mendapatkan sesuatu dari yang mudah itu memang mencurigakan, kecuali warisan ... hahahaha

-tikabanget- said...

ehhh.. brarti ndak jadi dcobaa??
sapa tau gratisan benerann..

Dhona said...

Orang nipu sekarang caranya macam-macam ya.

Blog Walker Bush said...

wah Bos saya juga msih simpen tuh SMS kaya gitu cuman suruh transfernya ke no. ini 081314131639 ...nah tuh no. siapa hayooo..

Laksono said...

walah mas wong mbujuk yo cek kreatip eyo...

aku mbiyen yo tahu dapat sms model gitu tapi yo wes kebal karo sms model2 seperti itu

lierieh said...

hehe... penipu ada dimana2, saya prnh dpt sms selamat anda mendapat uang senilai 15juta, blablabla... hubungi blablabla.... hehehe.... dah ga mempan gitooohhh cara nipu kayak gitu... ganti modus kek hehehe....

Krisna Muslim said...

Aku yo tau entuk sms koyo' sampean kuwi mas. Jarene pulsa gratis...hari gene..gratis...

r said...

wah sama, waktu itu juga saya dapet yang kaya gini, langsung saya nistakan disini
nomernya 081343908296 :P hehehe dinistakan lagi tuh yang punya nomer.
layanan #858# itu kan untuk transfer pulsa antar Telkomsel.nggak cukup menyampah lewat blog, tak-laporin lagi ke Telkomsel, biar kapok tuh...

Asta Qauliyah said...

Sama Mas. Saya juga dapat SMS kurang bermoral itu subuh hari 2 pekan lalu. Saya balas, "Selamat. Nomor Anda sudah saya laporkan ke POLSEK terdekat!"
Hehehe..
Ada saja cara menjadi jahat...

aLe said...

tul, jgn mudah percaya..
makasih tambahan infonya pak..