Friday, April 20, 2007

Mumpung gratis


Kemaren dapat e-mail dari Siwi, beliau kasih tips untuk tracking lokasi handphone.

Ini ada teknologi satelite yang canggih yang bisa mendeteksi dimana keberadaan orang yang sudah kita ketahui nomer Hpnya. Mau tau posisi temen/adik/kakak/pacar/suami/istri/kekasih anda dimana ?

Silahkan klik disini

Mohon maaf kalau yang sudah pernah mencoba.
Buruan, mumpung gratis limited time

10 comments:

lierieh said...

Dah tuh dicoba, n ketemu deh di pantai...

CempLuk said...

ok, trims info nya mas :)

aroengbinang said...

he...he.... lucu juga :D. salam.

Laksono said...

wah ini baru info asyik nih :)

iEn said...

kemaren is yesterday rite?

loy_pay said...

wes tak coba..tapi aku gak mudeng..

GrapZ said...

udah dicoba...huuhuhuu hasilnya nyebelin ahhh

Agam said...

sialan... kena tipu deh.. tiwas seneng. :(

Jack said...

beh kena tipu saya ......=))

pancaradis said...

Wah, gimana to Pakde, kok nggak ada penjelasannya, untuk posisinya itu di RT berapa, RW berapa gitu... kalo bisa posisi pemegang HP lagi ngapain gitu... he he he