Monday, January 01, 2007

Tahun baru 2007


Tak terasa sekarang sudah memasuki tahun 2007, tahun baru entah apanya yang baru, karena setiap tahun dilalui dengan hal yang sama sekali sudah tidak baru lagi.
Di tv acara dari dulu seperti itu, di kampung-2 begadang sampai pagi dan merasa sudah tak tidur setahun.
Tapi khusus tahun ini agak berbeda, karena waktunya berdekatan dengan Hari Raya idul Adha, yang bagi manusia yang merasa dirinya "religius", akan lebih memfokuskan perhatiannya kepada hari raya yang lebih bersifat ukhrawi, daripada menghabiskan waktu bersenang-2 di jam 00.00 tgl 1 Januari..
Setelah seharian sibuk terlibat dalam ritual pembunuhan masal berencana terhadap mahluk Allah berupa kambing yang sudah dijanjikan surga karena telah memberikan seluruh tubuhnya bagi kelangsungan hidup manusia.

Rasa capek tak terkira seakan mengajak untuk segera menuju bantal yang sudah 2 malam tak bertemu, karena sudah 2 malam ini waktunya lebih banyak ngurusi hewan qurban jamaah, yang sulitnya minta ampun untuk diurus. Dan bawaannya ingin selalu beradu kepala karena tidak pernah tahu rasanya gegar otak.
Alhamdulillah, semua lancar..
SELAMAT TAHUN BARU,
happy new year,
Sugeng Warsa Enggal...
2007, semoga tambah kreatif dan aktif ngeblog.


9 comments:

Hartanto said...

Selamat Idul Adha dan Selamat Tahun Baru 2007...

. said...

he tangi-tangiiiiii, pabrik-e kobongan.....molor ae yo!

LoviNa_can said...

Ya ampyunnn..tidurnya enak banget tuh mjas, hehehe. Met tahun baru juga yaaa..semoga di tahun 2007 Allah memberikan rahmat yang tiada putusnya. Amin...

budhe said...

kalo mau gampang ngurusi hewan, pelajari bahasanya... pasti dia nurut. Jadi dalam hal ini, sampeyan kudu ngembeeeeekk biar mereka gampang diatur he..he..

Laks said...

lah koq turu ae rek..., tangi-tangi tahun baru iki rek... :D
met tahun baru mas moga jauh lebih baik semuanya amin

Kana said...

wahaha... tidooorrr.... kecapeka niup terompet taun baru ya mas... =))

Blogguebo said...

Selamat Tahun Baru!
Nice blog. Salam kenal.

Anonymous said...

Itu yg bobo pa Agus?... Duh nyenyaknya... padahal dilihat dah siang tuh. Met tahun baru juga.. Dah seminggu nih di tahun baru. Moga... lebih nyenyak lagi deh :D. Selamat meneruskan tidurnyalagi.

Anonymous said...

Ups.. Pa dhani ding ya.