Friday, November 10, 2006

BALIK KE LECES


Karena Rabu 25 Oktober, adik kami Wiwit harus segera pulang ke mertuanya di Tulungagung karena keesokan harinya ada acara pernikahan sepupunya, maka hari Selasa 24 Oktober siang hari kami harus melanjutkan tour of Mudik menuju ke rumah kami di Leces.
Padahal semestinya hari Rabu-nya ada reuni teman-teman SMA Negeri Genteng tahun 1984, lokasinya lebih kurang 25 KM arah timur dari Kalibaru. Karena kami tidak membawa kendaraan sendiri terpaksa acara yang sangat dinantikan itu tak bisa diikuti. Sekalipun demikian, sebelum berangkat ke Leces kami sempat menemui teman kami Indi yang rumahnya tak terlalu jauh, dan memohon maaf kepada teman-teman karena tidak bisa mengikuti acara tersebut.


Tepat jam 12 siang kami berangkat menuju Leces, dan dengan lindungan Allah kami sampai di rumah dengan selamat tanpa halangan yang berarti.
Dan sesampai di rumah tanaman hias berupa adenium dan lain-lain yang telah beberapa hari ditinggalkan menari-nari untuk mendapatkan pasokan air, sekalipun tanahnya masih nampak sedikit basah, mungkin pembantu kami yang biasa kami panggil emak sempat menyiramnya.
Alhamdulillah…., separuh perjalan Tour Lebaran telah kami lalui, esok akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Sepanjang – Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

0 comments: