Thursday, August 28, 2008

MINICAB ku sayang

Sudah hampir lima tahun mobil kecil ber kapasitas silinder 550 cc ini mengantar kami sekeluarga kemanapun tujuannya.
Mulai dari Banyuwangi, Sepanjang, Surabaya, Sampang, Jombang dan kota-kota disekitarnya dimana kami harus bersilaturahmi dengan kerabat.
Bandel, tahan banting, irit, spare part murah, pajak ringan dan tidak pernah rewel di jalan, jadi nilai lebih yang membuat kami sekeluarga sangat menyayangi mobil ini.
Disamping itu rumah kami yang type RSS hanya mampu untuk ditempati mobil seukurannya.
Memang dengan kapasitas mesin yang kecil, membuat gerak tak bisa selincah mobil keluaran baru, serta untuk dibawa menempuh rute yang sangat jauh rasanya sangat menyiksanya.
Namun itu semua sekarang tinggal kenangan, karena beberapa jam yang lalu ada orang yang sangat tertarik dan membutuhkan mobil jenis ini.
Nego berlangsung 2 hari dan deal.
Namun sebelum sang Minicab berpindah tangan, kami sekeluarga sempat berjalan-jalan mengelilingi kota Leces untuk terakhir kali dengan mobil kesayangan ini.
Selamat jalan mobilku tercinta, mengabdilah untuk pemilikmu yang baru, jasamu akan dikenang selalu oleh kami sekeluarga.


6 comments:

Morning Coffee said...

Wah... berkaca-kaca saya bacanya Pak...
saya juga punya dompet yang sudah tidak terpakai, dulu saya gunakan semenjak SMA, sampai satu bulan yang lalu ketika saudara sepupu saya membelika hadiah dompet buat saya... gak mau saya buang, saya simpan baik2...
apalagi mobil ini...
'Selamat jalan mobilku tercinta, mengabdilah untuk pemilikmu yang baru, jasamu akan dikenang selalu oleh kami sekeluarga.' bagian ini buat saya terharu banget...

foens said...

Wahhh..apanya yg berubah Om ??

wakss... mobilnya trs ganti apa nih ??? tau gt tak tawar ya ?? hehehhe

Technophile vs Technopreneur said...

waduh... waduh... waduh...
rupanya bapak & keluarga sangat menyayangi mobil itu ya ^^!
Salut!

ario saja said...

ealah... sedih to bozz ceritane, tapi kan bisa beli mobil yang baru

WURYANANO said...

SELAMAT membeli mobil baru!

Pasti lebih oke deh dengan mobil barunya, yang tentunya lebih besar, karena keluarga Dhany kan ketiga putranya semakin besar dan semakin makmur...iya kan, Mas?

Ini berkah menjelang bulan suci, ganti mobil baru ya. Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Salam Keberlimpahan dari Surabaya.

JOHAN love FITRIA said...

Saya juga pernah punysa minicab persis seperti punya bapak. Alhamdulillah sekarang sudah bisa ganti yang lebih lincah walaupun juga sama tuanya.
Selamat pak kalau sudah laku.