Wednesday, November 14, 2007

Ultah si Bungsu..!!


Masih teringat 6 tahun lalu..
Usia kandungan ibu sudah hampir menginjak bulan ke 10
Saat kritis bagi seorang yang sedang mengandung
Riwayat menyebutkan mulai kehamilan pertama dan kedua ada gejala PREEKLAMSI
Tensi meningkat diikuti kenaikan berat badan yang sangat ekstrim dan seluruh tubuh membengkak.
Dr. Djauhar K.D, SpOG meyakinkan kami bahwa semua baik-baik saja.
Dan ketika siang hari tanggal 12 Nopember 2001, setelah kontrol ke BKIA.
Mulai ada pembukaan dan langsung dirujuk ke RSB Aisyiah
Alhamdulillah malam itu, sekalipun air ketuban sudah berubah warna menjadi kehijauan.
Si bungsu lahir sehat selamat lengkap tanpa kekurangan
Semoga kelak menjadi anak yang Sholeh, Sehat, Bermanfaat bagi Agamanya, Bangsa dan Orangtuanya.
Amien..
Selamat Ulang Tahun dik FIQRI

7 comments:

ichaAwe said...

Wah...selamat ulang tahun yah adek Fiqri... moga bisa menjadi anak yg mampu membahagiakan kedua orang tuanya...amiin

Keril said...

Met Ulang Taun buat si bungsu yah mas dhany.. semoga do'a n harapan mas dhany buat si kecil di kabulin ma Allah SWT.. Amiiinn..
kayak nya udah ga kebagean nih kiriman kueh ultah nya heheheeh..
maap ga bisa isi shoutbox..
ditempat ku semua shoutbox n site OGGIX.com dah "Suspended" jadi ga nongol deh oggix nya.. ^_^V

reyhan Mozart said...

halo kakak...met ultah ya ?

papapam traffic said...

Fiq bilang ayah fiq..minta PS yah!uangnya jangan disimpen dibantal aja yah!

pyuriko said...

Met Milad, adik kecil...

Semoga nantinya menjadi anak sholeh, amin... ^_^

Keril said...

kadonya doa aja ya.. "biar kalo dah gede jadi orang yang shaleh n bikin orang tua bangga" hehehe..
mas ganti shoutbox nya aja ma cbox.. hehehe

Laksono said...

selamat ultah ya mas Fiqri...
Moga doa pak dhany tekabul dan di amini oleh mas Fiqri