Sunday, June 24, 2007

Sehari jadi PERSIK-mania

Minggu kemaren pas 17 Juni 2007, berencana takziah kerumah mertua kakak di Trenggalek.
Mumpung ada waktu, dan ada pinjaman kendaraan, perjalanan di gabung dengan silaturahmi ke sanak saudara yang dilewati. Mulai di Jombang, Kediri, Tulungagung, dan tentu saja daerah tujuan di Trenggalek.

Sebenarnya, sang mertua kakak sudah wafat Rabu kemarennya, namun tidak bisa hadir biasa dengan alasan sibuk, repot, banyak kendala dan yang pasti sangu-nya belum siap, akhirnya acara ini ditunda sampai minggu ini.

Ketika melewati kota Kediri, anak-anak yang hobi berat dengan sepak bola indonesia yang selalu hingar bingar dengan ulah suporternya, meminta untuk mampir ke markas PERSIK.
Kesebelasan yang pernah juara Liga Indonesia 2 kali, selain yang pernah ditorehkan Persebaya.
Setelah istirahat semalam di Ngadisimo dekat pabrik rokok Gudang-garam, Senin pagi berangkat ke Trenggalek yang mestinya jalur lebih cepat lewat kota, harus memutar sedikit melalui "kowak" agar bisa melewati Stadion kebanggaannya Orang Kediri.
Rasanya tak lengkap, kalau hanya melihat-lihat stadion tanpa berfoto.Sayang sekali, saat itu skuad Persik sedang tidak ada latihan, maklum masih terlalu pagi, jadi harapan anak-anak agar bisa melihat para pemain idolanya tak kesampaikan.
Untuk membeli apparel-pun tak kesampaian, karena saat itu yang buka hanya 1 counter, dan pasang harga tinggi sekali.Yang penting anak-anak senang, meskipun untuk sampai tujuan waktunya jadi agak panjang.

0 comments: