Thursday, May 24, 2007

sewa kasur


Sebenarnya, masih banyak waktu untuk mencari, karena kebutuhan hampir 100 kasur baru pada bulan Agustus 2007.
Tapi sepertinya di Probolinggo tak akan diketemukan, walaupun sudah berkeliling ke semua tempat persewaan peralatan pesta.
Namun tak usah putus asa, karena kebutuhan yang cukup banyak lebih kuran 100 buah, mungkin perlu mencari persewaan ke luar kota di Surabaya atau Malang dan sekitarnya.
Beberapa sahabat, kerabat dan teman sudah disebar, namun sampai kini tak juga menemukan.
Apakah teman-teman ada yang tahu dimana tempat untuk menyewa Kasur busa sebanyak 100 buah.
Karena kalau harus beli, mahal harganya, padahal butuhnya hanya untuk semalam saja.
Yang pasti ini bukan iklan mini mencari rupa-rupa

11 comments:

kawoela alit said...

kangge nopo to dhe...?

pemecahan rekor turu bareng? :D

CempLuk said...

Sama kayak kawoela alit : buat apa mas ??? di daerah deket perguruan tinggi kan biasanya ada kos kosan, nah pinjem pemilik kos aja mas..hehehe..bcanda ding..maaf mas, saya kurang tau ttg persewaan kasur..

Laksono said...

gak kurang akeh ta? 100 kasur ape buka penginapan po piye? hehe...

Djoko Santoso said...

weleh .. banyak banget .....

Mama Rafi said...

hah 100kasur buat apa?? cr 1/2nya aja repot kale.. mending gelar tiker aja mas:D

PS: emang namanya rafi siapa lg? kalo yg diatas itu (laksono) papanya rafi.

Dhona said...

Buat apa sih sewa kasur busa ampe 100 buah? Jangan-jangan emang pengen nyetak rekor muri ya?

Agam said...

Pake karpet ato tikar aja knapa?

pyuriko said...

Sayangnya, aku gak tahu dimana penyewaan kasur,... ada jg penyewaan kamar yg sudah ada kasurnya :D hehehehe

GrapZ said...

ada mau mcahin rekor MURI??

atau kasurnya ditaro di jalan karena mau demo???

funkshit said...

mau ngalahin three sum
mau 100some nich
ck ck ck ck ck
ato mo sunatan masal ??

KHRISNA BED said...

bos... ntar kalau ada butuh sewa kasur busa lagi coba liat http://khrisnabeds.blogspot.com aja
tk...