Friday, November 17, 2006

Fiqri Ulang Tahun



Sebetulnya si bungsu FIQRI berhari jadi 12 Nopember 2006, tapi lantaran minggu itu sang bapak lagi plesiran ke Jogja, terpaksa seremoninya ditunda pada hari Selasa-nya.

Seperti kebiasaan di keluarga kecil kami setiap ada yang ulang tahun adalah meniup tanda usia biasanya lilin yang ditancapkan diatas es krim.





Es krim favorit anak-anak adalah jenis Vieneta, karena memang bentuknya yang menarik cocok digunakan sebagai pengganti roti tart. Tapi kali ini jenis tersebut tidak ada persediaan di toko-toko, maklum untuk jenis tersebut agak jarang lakunya dan memang harganya juga agak lumayaaaa...n. Kami pun membelinya hanya pada moment-2 istimewa saja.




Setelah acara tiup lilin, dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang rupa-rupanya sudah disiapkan oleh Riefqy, Rafi, Mami dan Abi. Juga tak lupa om Rawit sebagai penghuni baru rumah kami tak lupa memberikan hadiah kartu remi special bergambar Nemo.

Selamat ulang tahun adik Fiq... mudah-mudahan jadi anak Sholeh dan berguna bagi Agama, Bangsa, dan Orang Tua... amienn..

1 comments:

Hedi said...

selamat ultah buat mas Fiqri, dapet hadiah apa nih dari ayah? hehehe