Monday, October 16, 2006

Lihat rumahku dari satelit

Kemajuan teknologi yang semakin tinggi membuat seolah dunia tidak ada batasnya. Bahkan untuk melihat rumahku dari foto satelit menjadi hal yang sangat mungkin.
Sekalipun foto yang ditampakkan mungkin agak kadaluarsa, maklum gratis, sehingga perumahan yang dulunya dibangun dengan kondisi RSS (rumah sangat strategis) maklum kemana-mana deket. Ke kamar mandi deket, ke ruang tamu nggak jauh bahkan kalau mau tidur nggak perlu mencari-cari kamar, karena tempatnya disitu-situ juga.
Coba aja klik disini, Insya Allah disitulah keluarga kecil kami tinggal.

Semua itu kemudahan itu dihadirkan oleh WIKIMAPIA
WikiMapia adalah peta online yang sumbernya dikombinakasi dengan Google Maps dengan menggunakan wiki system, bahjan katanya kita juga bisa menambahkan informasi ataupun tambahan data didalam web ini, mungkin seperti WIKIPEDIA.
WikiMapia dibuat oleh Alexandre Koriakine dan Evgeniy Saveliev, dan telah resmi diluncurkan sejak 24 Mei yang baru lalu.
O.K. selamat mencoba melihat foto lokasi yang anda inginkan di hampir seluruh dunia, tapi awas jangan keenakan, nanti tagihan pulsa melonjak, bisa-bisa dimarahi ibunya anak-anak.

2 comments:

mimimama said...

hehe menarik, coba nyari rumah saya aahhh... :)

paman tyo said...

kok sepedanya ndak keliatan, cak?