Monday, February 02, 2009

Kecewa operator selular


Mami sewot berat dengan si empunya selular.
Ketika ada program SMS yg cuma 9 rupiah begitu senangnya.
Sampai-sampai pulsa tiap bulan saldo selalu.
Ketika kemarin butuh call, maka migrasi ke paket bicara.
Setelah selesai bicara ngalor ngidul, dan mau kembali ke Paket SMS.. bang..!!!
Tidak ada menu untuk paket sms seperti dulu lagi.
Pas kita periksa di webnya, ternyata paket tersebut udah tak berlaku.
Padahal ketika awal paket dibuka banyak iklan dan info dari operator.
Namun ketika paket tersebut habis, tak ada pemberitahuan sama sekali.
Kecewalah mami...
Harus mengurangi kegiatan ber-sms, biar saldonya tetap nambah terus.

4 comments:

ichaawe said...

waah ..kok murah banget yah 9 rupiah... tp pantesan tuh..gara2 itu jd suka error... SMS selalu pending

Maria Ozawa said...

Arigatou!

didinsadidin said...

Wah keren banget blognya Mas, banyak tulisan yang saya nikmati dari blog ini & Tq ya dah mampir di blog q

astien said...

males deh kalo nurutin iklan...bakalan bisa ganti kartu tiap hari...