Monday, March 05, 2007

lagi males...


Hampir 2 minggu no writing, but keep reading...
Bukannya males atau apalah yang pasti kepala tambah berat, tangan tambah melekat, mata sulit diajak bersahabat.
Seminggu terakhir memang banyak yang terserang wabah, penyakit ISPA, DBD, Typhus , sampai-samapi seorang tetangga kesulitan membawa 2 orang anaknya untuk diopname, akan tetapi yang tersisa hanya tempat tidur darurat di selasar rumah sakit. Lebih baik dirawat dirumah pikirnya, alhamdulillah minggu kemaren anaknya sudah mulai sehat.
Dan minggu ini, giliran keluarga kami sedikit demi sedikit mulai digerogoti virus tak bersahabat, mulai mami yang kambuh alerginya, akibat terlalu sibuk di kerjaan sampai lupa istirahat. Pulang pun laptop kantor harus dibawa, untuk dilanjutkan dikerjakan dirumah.
Kemudian sisulung Riefqy tiba-tiba Jumat pagi suhunya menjadi 38°C, dan... awalnya sempat panik, ah sabar... kata mami, kasih dulu penurun panas, mudah-mudahan cuman demam biasa. Dan menurut paramedic kantor tunggu 3 hari, kalau masih panas harus periksa darah..... walah... mudah-mudahan ndak sakit yang aneh-aneh.
Sekarang agak mendingan panasnya paling 37,2 - 37,5... nah sialnya, pas Riefqy mencoba mengukur suhu tubuhnya sendiri, eh termometer yang sudah seusia dengan dirinya terlepas dan .... pecah deh.
Untung masih ada termometer lama ex punya Kakek di Kalibaru.
Sekarang giliran si bungsu dan di ikuti si tengah, mulai demam, batuk dan pilek...
yaaa... mudah-mudahan bisa segera sehat semua.

Mohon doanya, supaya yang sakit dapat segera sembuh, dan saya bisa lebih rajin menulis.

3 comments:

ajitekom said...

lagi musim penyakit nih, saya juga lagi kena flu ditambah sakit gigi :((

Paman Tyo said...

Semoga semuanya segera membaik ya Sam...

Anang said...

lekas sembuh.. waduh kayaknya sama nih.. musim penyakit kali ya